9 Kios di Pasar Anyar Tangerang Ludes Diamuk Si Jago Merah

9 Kios di Pasar Anyar Tangerang Ludes Diamuk Si Jago Merah, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, 9 Kios di Pasar Anyar Tangerang Ludes Diamuk Si Jago Merah, Berita830

9 Kios di Pasar Anyar Tangerang Ludes Diamuk Si Jago Merah, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, 9 Kios di Pasar Anyar Tangerang Ludes Diamuk Si Jago Merah, 830, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, 9 Kios di Pasar Anyar Tangerang Ludes Diamuk Si Jago Merah

Sembilan kios di Pasar Anyar ludes di amuk si jago merah, Selasa (09/09/2014).
Sembilan kios di Pasar Anyar ludes di amuk si jago merah, Selasa (09/09/2014).

TANGERANG TRUSTKOTA – Sebuah rumah yang digunakan menjadi 9 kios buah-buahan dan toko beras di Gang Salak, Pasar Anyar, Kota Tangerang, ludes diamuk si jago merah, Selasa (09/09/2014) sore. Belum diketahui pasti penyebab kebakaran.

Berdasarkan keterangan sejumlah saksi dilokasi kejadian, api pertama kali terlihat menyala dari satu tiang dekat dengan ruko terbakar itu.

Peristiwa tersebut terjadi sekira pukul 17.30 WIB. Dengan cepat api langsung menjalar keseluruh bangunan kios yang ada di rumah tersebut.

“Jadi satu rumah tapi dijadikan 9 kios pedagang beras dan buah-buahan. Api muncul jam setengah limaan lah, kita melihatnya ada percikan api dari tiang listrik pojok rumah,” kata Dayat (35), salah seorang warga di lokasi tersebut.

Sebelas unit mobil pemadam serta puluhan petugas dari Dinas Pemadam Kebakaran (Damkar) Kota Tangerang yang tiba dilokasi masih berupaya memadamkannya.

“Ada kendala sedikit, karena jalan menuju lokasi agak sempit dan berada diujung pasar,” kata Bahrudin, Danton Damkar Kota Tangerang.

Pantauan dilokasi kebakaran, saat ini api sudah berangsur padam, meski masih ada beberapa bangunan yang masih mengeluarkan asap tebal.

Kendati tidak ada korban jiwa dalam kebakaran itu, namun hingga kini belum diketahui kerugian materil akibat insiden itu ditaksir mencapai ratusan miliar. (Fth/Dik)