88 CPNS Kab. Tangerang Resmi Menjadi PNS

88 CPNS Kab. Tangerang Resmi Menjadi PNS, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, 88 CPNS Kab. Tangerang Resmi Menjadi PNS, Berita607

88 CPNS Kab. Tangerang Resmi Menjadi PNS, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, 88 CPNS Kab. Tangerang Resmi Menjadi PNS, 607, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, 88 CPNS Kab. Tangerang Resmi Menjadi PNS

Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar  (Berpakaian warna coklat) berfoto bersama dengan para PNS yang baru dilantik.
Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar (Berpakaian warna coklat) berfoto bersama dengan para PNS yang baru dilantik.

TANGERANG TRUSTKOTA - Bupati Tangerang A. Zaki Iskandar mengambil janji/sumpah Pegawai Negeri Sipil di lingkungan pemerintah Kab. Tangerang. Pengucapan sumpah pegawai tersebut di langsungkan di gedung pendopo Bupati Tangerang. Jum’at, (5/12/2014).

Jumlah CPNS yg di ambil sumpah menjadi PNS sebanyak 88 orang, 76 orang pengangkatan dari cpns ke pns, sedangkan 12 orang sisanya pns yang belum di ambil sumpahnya (susulan). dalam acara pengucapan sumpah ini di saksikan oleh Sekda Kabupaten Tangerang dan Kepala BKD.

Disela-sela acara Kepala BKD H. Yani Sutisna mengimbau, agar para PNS yang dilantik bersyukur karena telah mendapatkan kepercayaan menjadi PNS.

“Kepercayaan ini harus menjadi semangat dalam menjalankan tugas dan pengabdian saudara kepada Pemerintah Daerah dan masyarakat tentunya,” pintanya.

Pengucapan sumpah/janji PNS ini  merupakan kewajiban bagi seluruh PNS,  sesuai dengan ketentuan Peraturan Pemerintah Nomor 21 Tahun 1975 tentang Sumpah/Janji Pegawai Negeri Sipil.

“Semoga dengan pengucapan sumpah ini para pns nantinya bisa bekerja dengan baik sesuai dengan aturan dan perundang-undangan yang berlaku,” imbuh Yani.

Sementara itu, dalam sambutannya Bupati Tangerang Menuturkan, dengan telah diucapkannya sumpah/janji PNS sesuai dengan isi sumpah tersebut untuk terus melakukan pekerjaan dengan baik dan sungguh-sungguh serta sesuai dengan aturan.

Lanjut Zaki, hal itu tentunya mutlak untuk para PNS yang dilantik ini melaksanakannya dengan baik mengingat saat ini pemerintah daerah tengah gencar melakukan pembenahan dalam mewujudkan tata kelola pemerintahan yang baik.

Masih kata Zaki, pembenahan dalam bidang pengelolaan keuangan bidang perencanaan daerah,  pembangunan dari segi infrastruktur dan bidang pelayanan kepada masyarakat,  yang kesemuanya itu terdapat pada 25 (Dua puluh lima)  program unggulan yang sudah kita canangkan bersama.

“saudara-saudara yang baru mengawali karir sebagai PNS saat ini saya harap dapat terus mengembangkan potensi dan kualitas diri,  sehingga nantinya saudara dapat ambil bagian dalam laju pembangunan di Kabupaten Tangerang,” harap Zaki.

Bupati Tangerang berpesan, sekali lagi saya berpesan kepada saudara-saudara untuk menjadikan sumpah/janji yang saudara ucapkan ini sebagai wujud komitmen saudara dalam menjalankan tugas dan fungsi PNS,  tingkatkan terus kineria dan kedisiplinan dimana pun bertugas.

Bupati juga mengajak para PNS ini, merapatkan barisan menjadi sebuah tim dengan satu semangat dan satu tujuan,  untuk dapat meraih cita-cita kita bersama, yakni Kabupaten Tangerang Gemilang.

“Saya atas nama Pimpinan Pemerintah Kabupaten Tangerang mengucapkan selamat  kepada Saudara-Saudara yang baru saja diambil sumpah/janji PNS, Momentum pengambilan sumpah PNS ini memiliki arti penting,  karena hal ini menandai awal pengabdian saudara saudara sebagai Pegawai Negeri Sipil,” lanjut Bupati. (Rls/Bil)