84 Anggota Panwas Kecamatan Dilantik

84 Anggota Panwas Kecamatan Dilantik, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, 84 Anggota Panwas Kecamatan Dilantik, Berita874

84 Anggota Panwas Kecamatan Dilantik, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, 84 Anggota Panwas Kecamatan Dilantik, 874, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, 84 Anggota Panwas Kecamatan Dilantik

Logo KPU
Logo KPU

TRUSTKOTACOM – Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) Kabupaten Lebak menggelar pelantikan dan bimbingan teknis panwas Kecamatan se- Kabupaten Lebak, Selasa (02/04/2013) di gedung bangkit Rangkasbitung. Kegiatan bimbingan teknis sebanyak 84 anggota panwas kecamatan ini sendiri dibuka oleh Asisten Daerah I Pemkab Lebak, Robert Chandra.

Dalam sambutannya Robert Candra mengatakan, anggota panwas di Kecamatan bisa bekerja profesional dan bersinergi dengan muspika setempat.

“Kita berharap dalam menjalankan tugasnya nanti petugas panwas kecamatan ini, bisa koordinasi dengan muspika setempat,” katanya.

Sementara itu Ace Sumiarsi Ali anggota Panwaslu Kabupaten Lebak bidang pengawasan dan hubungan masyarakat mengatakan, para anggota panwas Kecamatan dalam menjalankan tugas harus bisa memegang teguh kode etik dan tingkat profesionalitas.

“Kami tegaskan, jika dalam tugasnya nanti ada anggota panwas yang melanggar kode etik, kami akan memberikan sanksi tegas, hingga pencopotan dari keanggotaan,” katanya. (yar)