8 Pasangan Mesum Terjaring Razia Satpol PP

8 Pasangan Mesum Terjaring Razia Satpol PP, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, 8 Pasangan Mesum Terjaring Razia Satpol PP, Berita309

8 Pasangan Mesum Terjaring Razia Satpol PP, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, 8 Pasangan Mesum Terjaring Razia Satpol PP, 309, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, 8 Pasangan Mesum Terjaring Razia Satpol PP

Ilustrasi
Ilustrasi

TRUSTKOTACOM – Petugas Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Tangerang, berhasil mengamankan sedikitnya, delapan pasangan bukan suami isteri, dalam kamar sebuah hotel, diwilayah Kecamatan Neglasari.  Ke-delapan pasangan mesum itu, langsung digelandang ke Kantor Satpol PP, di Jalan Daan Mogot, untuk didata dan diberikan pembinaan.

Meski tidak ada perlawan saat kegiatan itu, namun seorang wanita nekad loncat dari sepeda motor petugas dan berlari histeris  saat hendak digelandang ke Kantor.

Kabid Penertiban dan Pengawasan Satpol PP Kota Tangerang, Rudy Haryadi mengatakan, razia tersebut merupakan agenda rutin
dalam menindaklanjuti laporan
masyarakat terkait Peraturan Daerah (Perda) 7&8 tentang perdaran Minuman Keras (Miras) dan prostitusi.

“Ya, ini adalah agenda rutin kami, dalam menindak laporan masyarakat. Kami tetap berkomitmen untuk menjaga dan menindak tegas segala bentuk pelanggaran perda di Kota Tangerang, sesuai perintah walikota,” kata Rudy Haryadi, kepada wartawan, Sabtu (23/08/2013) dinihari.

Menurutnya, setelah didata dan diberikan penyuluhan, ke-delapan pasangan itu, dipulangkan kembali dengan catatan harus membuat surat pernyataan yang ditandatangani ketua RT masing-masing.

“Sudah kami data semuanya, ada juga satu pasangan yang ternyata adalah suami isteri. Namun karena saat di kamar hotel tidak dapat menunjukan surat nikah, terpaksa kami bawa juga untuk didata. Setelah mereka dapat menunjukannya, baru kami pulangkan, jadi intinya dalam setiap kegiatan, kami tetap melakukannya sesuai aturan yangg berlaku,” paparnya.

Sementara, Kasatpol PP Kota Tangerang Irman Pujahendra mengatakan, pihaknya akan tetap selalu mensinergiskan jajarannya, dengan melakukan rutinitas giat operasi pelanggaran perda, dalam rangka upaya menciptakan masyarakat Kota Tangerang yang nyaman dan tertib.

“Kami selaku ekskutor penegakan perda di kota ini, akan berusaha semaksimal mungkin, untuk menciptakan ketertiban masyarkat,” pungkasnya. (ges)