7 Warteg DiLebak Dieksekusi

7 Warteg DiLebak Dieksekusi, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, 7 Warteg DiLebak Dieksekusi, Berita571

7 Warteg DiLebak Dieksekusi, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, 7 Warteg DiLebak Dieksekusi, 571, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, 7 Warteg DiLebak Dieksekusi

Satpol PP Lebak ketika meng eksekusi Warteg yang terdapat di Jalan Sentral (warteg doyox) yang kedapatan buka disiang hari, Senin (29/06/2015).
Satpol PP Lebak ketika meng eksekusi Warteg yang terdapat di Jalan Sentral (warteg doyox) yang kedapatan buka disiang hari, Senin (29/06/2015).

LEBAK,TRUSTKOTA- Tujuh dari Delapan Puluh Lima Warteg (Warung Tegal) yang terdaftar di Kabupaten Lebak dieksekusi, pasalnya ke tujuh warteg tersebut tidak mengindahkan teguran yang diberikan.

Eksekusi tersebut digelar berdasarkan laporan masyarakat yang resah terhadap warteg yang beroperasi disiang hari.Dalam operasi tersebut Sat Pol PP Lebak berhasil mengamankan puluhan peralatan makan pada warteg yang kedapatan buka disiang hari.

Kepala seksi Ketentraman dan Ketertiban (Trantib) Johan Riffai mengatakan, Operasi ini rutin dilakukan agar mensucikan bulan Ramadhan.

“Untuk sekarang kami tidak lagi memberikan teguran akan tetapi langsung melangsungkan eksekusi terhadap warteg yang telah diberi teguran dan kedapatan buka disiang hari,”kata Johan ketika diwawancara, Senin (29/06/2015).

Lanjut Johan, menurut pengakuan pemilik warteg , beroperasinya warteg disiang hari karena mendapatkan rizki yang lebih.

“Salah satu pemilik ketika ditanya mengaku, kalau buka disiang hari ada rezeki lebih yang didapatkan,”katanya.

Sementara, Rudi (32) salah satu pejalan kaki yang melihat eksekusi tersebut mengatakan, pihaknya setuju dengan adanya razia seperti ini.

“Saya setuju dengan adanya eksekusi seperti ini agar warteg yang buka disiang hari merasakan efek jera,”pungkasnya.

Adapun titik Eksekusi untuk saat ini di Jalan Sentral Warteg (Doyok), Jalan Patih derus Warteg (Rini), dan tiga warteg yang berlokasi di terminal lama pasar Rangkasbitung. (Riz)