7 Meter Terseret Truk, Anggota Polsek Rajeg Meninggal Dunia

7 Meter Terseret Truk, Anggota Polsek Rajeg Meninggal Dunia, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, 7 Meter Terseret Truk, Anggota Polsek Rajeg Meninggal Dunia, Berita534

ilustrasi
ilustrasi

 TRUST RAJEG - Bripka Saprial Prayogo akhirnya menghembuskan nafas terakhir, setelah menjadi korban kecelakaan maut di ruas Jalan Raya Kukun Daon tepatnya di Perempatan Kebet Kp.Gandaria Rt.05/08 Kel.Sukatani, Kecamatan Rajeg, Kab Tangerang, Jumat (12/6/2020).

Korban yang merupakan anggota kepolisian Sektor Rajeg tersebut, meninggal usai mendapatkan perawatan medis pasca ditabrak truk tangki air pada hari Kamis (11/6/2020) dinihari.

Informasi yang dihimpun Trustkota, kecelakaan tersebut bermula dari Sepeda Motor Honda Verza Dinas No.Pol. XXIII-29020-32 yang dikendarai Bripka Saprial melaju dari arah kampung Senen menuju Kp Sumur daon, dengan kecepatan rendah.

Saat akan melintasi perempatan Rajeg, datang sebuah truk tangki air dengan Nopol.A-9225-W yang dikemudikan oleh Sdr Among Sumarna berjalan di jalan utama, melaju dari arah Daon menuju arah Kukun.

Diduga lalai, supir truk menabrak motor dinas yang dikendarai Bripka Saprial hingga terseret badan truk sejauh tujuh meter.

Akibat kerasnya benturan korban mengalami luka robek dikepala, dan mengalami patah tulang di bagian kaki kiri.

“Korban sempat dilarikan ke rumah sakit umum kabupaten Tangerang dan sempat mendapatkan perawatan,” ungkap Kasat Lantas Polres Kota Tangerang, Kompol Ketut.

Upacara pemakaman kedinasan (alm) Bripka Saprial Prayugo. (Ist)

Kekinian, supir maut tersebut masih diperiksa intensif di Unit Laka Lantas Polres Kota Tangerang. Sementara almarhum dikebumikan dengan upacara pemakaman kedinasan.

“Siang ini almarhum di makamkan secara kedinasan dan dipimpin oleh Kapolres langsung,” tutup Kasat lantas.(ang)

www.trustkota.com
www.trustkota.com