7 Cabor Dilombakan di Porcam Curug

7 Cabor Dilombakan di Porcam Curug, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, 7 Cabor Dilombakan di Porcam Curug, Berita815

Pembukaan Porcam Curug dengan melepas balon/trustkota
Pembukaan Porcam Curug dengan melepas balon/trustkota

TRUST CURUG- Pekan Olahraga Kecamatan (Porcam) Curug dibuka, Sabtu (16/11/2019).

Ketua Pelaksana Porcam Curug Agus Budhi Aji mengatakan, sebanyak tujuh Cabang Olahraga (Cabor) diperebutkan pada Porcam tersebut.

Enam diantaranya katagori pelajar dan umum, seperti bulu tangkis, tenis meja, voly, catur, taekwondo dan karate. Sedangkan senam katagori umum.

“Peserta dan atlet yakni utusan setiap desa dan kelurahan se Kecamatan Curug. Semoga ajang olahraga ini bisa menghasilkan atlet yang berprestasi buat Kecamatan Curug dan umumnya Kabupaten Tangerang,” terang Agus.

Ketua Koordinator Olaharaga Kecamatan (KOK) Curug Ahyani mengatakan, tahun ini Porcam diadakan di wilayah Kecamatan Curug lantaran belum adanya stadion mini.

“Semoga di tahun 2020 atau 2021 Curug telah memiliki Stadion Mini. Biasanya yang terakhir itu bagus pembangunannya. Dan biarlah sekarang mengalah aja dulu,” tugas anggota DPRD dari Fraksi PPP ini.

Camat Curug Supriyadi, apresiasi atas prestasi atlet dari Kecamatan Curug serta kekompakan warga dan penggiat olahraga dalam suksesi Porcam Curug.

Mantan Camat Teluknaga ini juga memuji keberhasilan tim sepakbola dari Desa Cukang Galih pada tahun 2018 menyabet juara 2 pada Liga Desa Nusantara mewakili Provinsi Banten.

“Dan tahun ini dari Desa Kadu yang wakili Banten di Liga Desa Nusantara dan akan bertanding di Bekasi. Mari kita doakan agar menjadi juara,” tukasnya.

Porcam Curug 2019 dibuka Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Tangerang Moch Maesyal Rasyid dengan menerbangkan balon udara. “Mari sukseskan Porcam Curug dan selamat bertanding dengan sportif,” katanya.

Acara tersebut juga dihadiri Ketua Koni Kabupaten Tangerang Komarudin. (joe/cun)