6000 Formasi CPNS di Usulkan Pemkot Tangerang

6000 Formasi CPNS di Usulkan Pemkot Tangerang, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, 6000 Formasi CPNS di Usulkan Pemkot Tangerang, Berita405

6000 Formasi CPNS di Usulkan Pemkot Tangerang, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, 6000 Formasi CPNS di Usulkan Pemkot Tangerang, 405, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, 6000 Formasi CPNS di Usulkan Pemkot Tangerang

Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Tangerang, Dr. HM. Harry Mulya Zein Msi.
Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Tangerang, Dr. HM. Harry Mulya Zein Msi.

TRUSTKOTACOM – Tahun ini, Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang berencana membuka penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (PNS). Sebanyak 6000 formasi CPNS telah diajukan Pemkot kepada pemerintah pusat.

“Yang paling mendesak SDM untuk kebutuhan di Rumah Sakit Daerah (RSUD) Kota Tangerang, yang akan beroperasi di bulan Juli 2013 mendatang,” kata Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Tangerang, Dr. Harry Mulya Zein Msi kepada trustkota.com, Rabu (06/03/2013).

Ditanya kapan pembukaan Calon Pengawai Negeri Sipil (CPNS) Kota Tangerang kapan? Harry mengatakan, menunggu hasil formasi dari Kementerian Pemberdayaan Aparatur Negara (Kemenpan) dan Badan Kepegawaian Negara (BKN).

Pemkot Tangerang, lanjut Harry, sudah mengusulkan formasi kebuthan CPNS di Kota Tangerang, bukan hanya SDM untuk di rumah sakit. a Melainkan, sejumlah intansi di Pemkot Tangerang juga masih mengalami kekurangan pegawai.

“Kita sudah mengusulkan, tinggal menunggu keputusan formasi dari Kemenpan. Kita berharap tahun ini ketetapan formasinya diputuskan Kemenpan. Setelah formasi ditetapkan tentunya Pemkot akan menggelar penerimaan CPNS,” ungkap lelaki yang biasa disebut HMZ. (Ky)