6 Parpol Peserta Pemilu 2014 Belum Daftar ke KPU Kabupaten Tangerang

6 Parpol Peserta Pemilu 2014 Belum Daftar ke KPU Kabupaten Tangerang, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, 6 Parpol Peserta Pemilu 2014 Belum Daftar ke KPU Kabupaten Tangerang, Berita568

6 Parpol Peserta Pemilu 2014 Belum Daftar ke KPU Kabupaten Tangerang, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, 6 Parpol Peserta Pemilu 2014 Belum Daftar ke KPU Kabupaten Tangerang, 568, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, 6 Parpol Peserta Pemilu 2014 Belum Daftar ke KPU Kabupaten Tangerang

Komisioner KPU Kabupaten Tangerang memantau SIPOL di layar infokus (Joewanda/TRUSTKOTA.com)
Komisioner KPU Kabupaten Tangerang memantau SIPOL di layar infokus (Joewanda/TRUSTKOTA.com)

TRUSTKOTA TANGERANG- Sebanyak enam Parpol peserta Pemilu 2014 (Parpol lama) belum mendaftarkan ke KPU Kabupaten Tangerang.

Demikiam diungkapkan, Ketua KPU Kabupaten Tangerang Achmad Jamaludin disela-sela menerima pendaftaran peserta Parpol di Kantor KPU Kabupaten Tangerang, Minggu (15/10/2017).

“Sebanyak enam Parpol lama yang belum mendaftar. Sedangkan terakhir pada Senin besok 16 Oktober 2017 pukul 00.00 WIb, ” papar Achmad Jamaludin di dampingi dua anggota KPU Kabupaten Tangerang Ramelan dan M Ali Zaenal kepada TRUSTKOTA. com.

Lima Parpol lama yang belum menyerahkan berkas dukungan sebagai Peserta Pemilu 2019 yakni PAN, PKB, PPP, Demokrat, Hanura dan PKPI.

Sedangkan Parpol peserta Pemilu 2014 yang telah mendaftarkan serta melengkapi persyaratan dukungan yakni Partai NasDem, PDIP, Gerindra, PBB, PKS dan Golkar.

“Kalau Partai baru yang telah mendaftarkan yakni PSI, Perindo, Partai Garuda dan Partai Berkarya. Sedangkan Partai baru yang belum daftar itu Partai Republik,” pungkasnya. (joe)