56 Warga Jayanti Keracunan Nasi Uduk

56 Warga Jayanti Keracunan Nasi Uduk, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, 56 Warga Jayanti Keracunan Nasi Uduk, Berita982

56 Warga Jayanti Keracunan Nasi Uduk, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, 56 Warga Jayanti Keracunan Nasi Uduk, 982, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, 56 Warga Jayanti Keracunan Nasi Uduk

IMG_20170119_180441

TRUSTKOTA TANGERANG – Sedikitnya 56 warga diduga mengalmi keracunan setelah menyantap nasi uduk warung milik Nasriah di Kampung Cigeureung RT 02/01, Desa Pabuaran, Kecamatan Jayanti, Kabupaten Tangerang.

Puluhan warga tersebut mengalami mual, dan pusing satelah makan nasi ududk tersebut.

“Laporanya sudah kami terima tadi pagi sekitar pukul 08.30 WIB. Beberapa warga datang ke Polsek melaporkan kejadian tersebut, ” ujar Kanit Reskrim Polsek Cisoka, Ipda Dedi Ruswandi, Kamis (19/1/2017).

‚ÄéKata Dedi, untuk memastikan penyebab keracunan, pihaknya langsung mendatangi warung nasi uduk milik Nasriah.

” Kami belum bisa menyimpulkan penyebab keracunan tersebut. Ada 56 warga yang mengeluhkan pusing dan mual setelah makan nasi uduk tersebut, ” katanya.

Dari 56 warga yang keracunan, 50 orang dirawat di Puskesmas Jayanti, 5 orang dirawat di RSUD Balaraja, dan 1 orang dibawa ke Klinik Fita Farma Gintung.

Sementara, kasus tersebut masih tengah ditangani Polsek Cisoka untuk penyelidikan lebih lanjut.(cun)