5 Sekcam Digodok di IPDN, BKPSDM: Belum Tentu jadi Camat

5 Sekcam Digodok di IPDN, BKPSDM: Belum Tentu jadi Camat, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, 5 Sekcam Digodok di IPDN, BKPSDM: Belum Tentu jadi Camat, Berita352

5 Sekcam Digodok di IPDN, BKPSDM: Belum Tentu jadi Camat, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, 5 Sekcam Digodok di IPDN, BKPSDM: Belum Tentu jadi Camat, 352, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, 5 Sekcam Digodok di IPDN, BKPSDM: Belum Tentu jadi Camat

Ahmad Surya Wijaya, Kepala BKPSDM Kab Tangerang/Trustkota.Com
Ahmad Surya Wijaya, Kepala BKPSDM Kab Tangerang/Trustkota.Com

TRUSTKOTA TANGERANG- Sebanyak lima pejabat lulusan non pemerintahan setingkat Sekretaris Kecamatan (Sekcam) yang di lingkup Pemkab Tangerang dikirim untuk pendidikan.

“Lima pejabat tersebut yakni Sekcam yang pendidikannya non pemerintahan dikirim ke IPDN,” ungkap Ahmad Surya Wijaya, Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia ( BKPSDM), Rabu (21/3/2018).

Dikirimnya calon camat tersebut untuk memenuhi syarat pendidikan pemerintahan untuk mengisi posisi camat.

“Tapi belum tentu dipastikan yang dikirim itu lulus langsung menjadi camat. Karena jabatan adalah perintah dan amanah pimpinan. Setidaknya syarat administrasi pendidikan sudah terpenuhi,” ucap Surya.

Papar Surya, setiap tahun Pemkab Tangerang mengirim pejabat untuk pendidikan ke IPDN.

“Seperti tahun ini, dalam anggaran APBD 2018, sebanyak lima orang dikirim ke IPDN Kalibata,” katanya.

Selama sembilan bulan, lima pejabat tersebut akan dididik dan digodok di kampus IPDN. “Semoga hasilnya bisa maksimal. Agar nantinya mampu menjadi camat yang handal,” pungkasnya. (joe)