5 Pejabat Dicoret dari Lelang Jabatan

5 Pejabat Dicoret dari Lelang Jabatan, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, 5 Pejabat Dicoret dari Lelang Jabatan, Berita747

5 Pejabat Dicoret dari Lelang Jabatan, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, 5 Pejabat Dicoret dari Lelang Jabatan, 747, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, 5 Pejabat Dicoret dari Lelang Jabatan

Ahmad Surya Wijaya, Kepala BKPSDM Kab Tangerang/Trustkota.Com
Ahmad Surya Wijaya, Kepala BKPSDM Kab Tangerang/Trustkota.Com

TRUSTKOTA TANGERANG- Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Tangerang Ahmad Surya Wijaya mengungkapkan, ada lima pejabat eselon III yang gugur dalam tes lelang jabatan (open bidding) memperebutkan 4 jabatan kosong.

“Sebanyak 34 yang daftar dan hanha 29 yang bisa mengikuti tes selanjunya. Limanya gak lolos,” ungkap Ahmad Surya Wijaya kepada trustkota.com.

Surya yang enggan menyebutkan lima pejabat eselom tiga yang dicoret tersebut memaparkan, saat ini sebanyak 29 calon pejabat eselon II sedang mengikuti tes selanjutnya.

“Saat ini tes pada tahap kepemimpinan managerial,” paparnya.

Lanjut Surya, selama tiga hari tes berlangsung di Kampus Unpad Bandung Jawa Barat. “Setelah itu baru masuk tahap rekam jejak, tes kesehatan dan wawancara,” tukasnya.

Perlu diketahui, para pejabat yang mengikuti tes tersebut memperebutkan empat posisi kekosongan di empat SKPD yakni Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika, Kepala Dinas Pertanian, Kepala Dinas Koperasi dan UMKM, Kepala Dinas Perumahan dan Permukiman akibat ditinggal pensiun dan Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan. (joe)