5 Kecamatan Tidak Kirim Utusan di Kemah Bhakti Pemuda

5 Kecamatan Tidak Kirim Utusan di Kemah Bhakti Pemuda, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, 5 Kecamatan Tidak Kirim Utusan di Kemah Bhakti Pemuda, Berita828

Kemah Bhakti Pemuda di stadion mini Tigaraksa/trustkota
Kemah Bhakti Pemuda di stadion mini Tigaraksa/trustkota

TRUST TIGARAKSA- Kemah Bhakti Pemuda digelar di Stadion Mini Tigaraksa, tepatnya di Desa Tapos, Kecamatan Tigaraksa, Kabupaten Tangerang.

Acara rutin yang digelar Dinas Pemuda,Olahraga, Kebudayaan dan Pariwisata (Disporabudpar) Kabupaten Tangerang tersebut mengundang utusan 29 kecamatan.

Namun, berdasarkan informasi trustkota.com, dari 29 Kecamatan se Kabupaten Tangerang hanya 24 kecamatan yang mengutus. Lima kecamatan tak mengutus yakni Pakuhaji, Kosambi, Kemiri, Mekar Baru dan Sukamulya.
“Benar sebanyak 24 kecamatan yang hadir. Lima kecamatan lainya tidak hadir,” ujar Shandy, salah satu Panitia Lokal (Panlok) Kemah Bhakti Pemuda kepada trustkota.com.

Terang Shandy peserta yang hadir sejak 26 Oktober 2019 sebanyak 196 peserta. “Acara di Stadion Mini digelar sampai besok pagi,” pungkasnya. (joe/red)