472 Napi Rutan Jambe Dapat Usulan Remisi Hut RI

472 Napi Rutan Jambe Dapat Usulan Remisi Hut RI, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, 472 Napi Rutan Jambe Dapat Usulan Remisi Hut RI, Berita533

Rutan Klas 1A Jambe Tangerang. (FOTO JD MARHAENDRA/TRUSTKOTA)
Rutan Klas 1A Jambe Tangerang. (FOTO JD MARHAENDRA/TRUSTKOTA)

TRUSTKOTA TANGERANG – Besok, Rencananya Bupati kabupaten Tangerang Ahmed Zaki Iskandar bakal membacakan Remisi HUT RI ke 72 kepada 472 warga binaan pemasyarakatan (WBP) yang berada di Rutan Klas I Tangerang, Rabu (16/8/2017).

Ke 472 wbp ini merupakan usulan yang diajukan oleh pihak Rutan Klas 1 Tangerang, sesuai kategori dan penilaian sikap selama menjalani masa hukuman.

“Ada dua kategori remisi HUT yang akan dibacakan pertama B-1 sebanyak 439 WBP dan B-2 sebanyak 33 WBP,” ungkap Kepala Rutan Klas 1 Tangerang, Masjuno.

Dirinya menjelaskan, untuk kategori B-1 diperuntukkan bagi WBP yang menjalani masa hukuman diatas satu tahun. Sedangkan untuk B-2 diperuntukkan bagi WBP dengan masa hukuman tiga bulan hingga satu tahun.

“Ada ratusan WBP yang kita usulkan namun, kita belum tahu berapa banyak WBP yang mendapatkan remisi. Pengumuman remisi yang betul-betul didapatkan oleh binaan nanti akan diumumkan bertepatam dengan HUT RI,” ungkap Masjuno.(ayi/gie)

www.trustkota.com