4 tahun ‘Puasa”, Curug Kembali Masuk Final di Bupati Cup 2017

4 tahun ‘Puasa”, Curug Kembali Masuk Final di Bupati Cup 2017, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, 4 tahun ‘Puasa”, Curug Kembali Masuk Final di Bupati Cup 2017, Berita508

4 tahun ‘Puasa”, Curug Kembali Masuk Final di Bupati Cup 2017, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, 4 tahun ‘Puasa”, Curug Kembali Masuk Final di Bupati Cup 2017, 508, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, 4 tahun ‘Puasa”, Curug Kembali Masuk Final di Bupati Cup 2017

Ketua KOK Curug Ahyani (Kiri) didampingi Ketua KOK Tigaraksa (kanan) usai pertandingan Curug versus Sukadiri/TRUSTKOTA.com
Ketua KOK Curug Ahyani (Kiri) didampingi Ketua KOK Tigaraksa (kanan) usai pertandingan Curug versus Sukadiri/TRUSTKOTA.com

TRUSTKOTA TANGERANG- Tim sepakbola Curug United berhasil masuk final usai mengalahkan Sukadiri pada kompetisi Bupati Cup 2017 di stadion mini Solear, Rabu (17/5/2017).

Kemenangan tersebut disambut baik oleh pengurus Koordinator Olahraga Kecamatan (KOK) Kecamatam Curug.

“Akhirnya setelah menunggu empat tahun sejak Curug raih juara pertama di Zaki Cup 2012 (sekarang Bupati Cup). Curug kembali masuk final,” ujar Ahyani, Ketua KOK Curug kepada trustkota.com.

Terang Ahyani, kemenangan melawan Sukadiri merupakan hasil dari jerih payah pemain dan palatih serta official yang mengambangkan permainan.

“Semoga pada final mendatang, Curug kembalj berjaya. Sehingga mengulang pesta kemenangan pada tahun 2012 yang lalu,” tuturnya.

Pantauan di lokasi, Kemenangan Curug 1-0 atas Sukadiri berkat kerjasama pemain Afrizal, cs. Goal melesat di sarang kiper pemain Sukadiri setelah Sumantri pemain unyil berbadan gempal membuat kejutan di babak kedua jelang injure time.

Meskipun kalah, Camat Sukadiri Abdullah apresiasi dengan pemain Sukadiri yang cukup mampu mengimbangi pemain Curug yang memang diunggulkan.

“Ini kali pertamanya Sukadiri masuk babak semifinal sepanjang Bupati Cup digelar. Dan kami cukup bangga dengan prestasi ini,” katanya singkat. (joe)