4 Hari Jelang Penutupan, Parpol di Tangerang Belum Juga Daftarkan Caleg ke KPU

4 Hari Jelang Penutupan, Parpol di Tangerang Belum Juga Daftarkan Caleg ke KPU, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, 4 Hari Jelang Penutupan, Parpol di Tangerang Belum Juga Daftarkan Caleg ke KPU, Berita326

4 Hari Jelang Penutupan, Parpol di Tangerang Belum Juga Daftarkan Caleg ke KPU, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, 4 Hari Jelang Penutupan, Parpol di Tangerang Belum Juga Daftarkan Caleg ke KPU, 326, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, 4 Hari Jelang Penutupan, Parpol di Tangerang Belum Juga Daftarkan Caleg ke KPU

M Ali Zainal Abidin, Ketua KPU Kab. Tangerang/Trustkota
M Ali Zainal Abidin, Ketua KPU Kab. Tangerang/Trustkota

TRUSTKOTA TANGERANG- Jelang Pileg 2019, KPU Kabupaten Tangerang sudah membuka pendaftaran.

Namun hingga saat ini, belum terlihat Parpol peserta pemilu yang sudah menyodorkan nama kadernya untuk didaftarkan ke KPU.

“Kami sudah lakukan komunikasi ke para Parpol sejak lama. Tapi sampai saat ini belum satu pun Parpol yang mendaftarkan Calegnya ke kantor KPU,” ungkap M Ali Zainal Abidin, Ketua KPU Kabupaten Tangerang kepada Trustkota. Com, Jum’at (13/7/2018).

Terang Ali, pendaftaran Caleg sudah dibuka sejak 4 Juli 2018 yang lalu dan telah menempatkan petugas setiap hari di meja pendaftaran.

“Pendaftaran ditutup 17 Juli 2018. Berarti tinggal empat hari lagi,” tukasnya.

Ia berharap, Parpol di Kabupaten Tangerang untuk segera mendaftarkan diri. “Kami sih berharap jangan mepet. Lantaran ada verifikasi persyaratan,” pungkasnya. (joe)