395 gram Sabu Dimusnahkan Polisi dengan Cara Diblender

395 gram Sabu Dimusnahkan Polisi dengan Cara Diblender, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, 395 gram Sabu Dimusnahkan Polisi dengan Cara Diblender, Berita224

Pemusnahan barang bukti di Polres Metro Tangerang Kota (Sintia/TRUSTKOTA.com)
Pemusnahan barang bukti di Polres Metro Tangerang Kota (Sintia/TRUSTKOTA.com)

TRUSTKOTA TANGERANG – Jajaran Polrestro Tangerang memusnahkan barang bukti narkotika jenis sabu seberat 395 gram. Sabu tersebut dimusnahkan dengan cara diblender, Selasa (5/9/2017)

Kapolrestro Tangerang, Kombes Pol Harry Kurniawan mengatakan barang bukti sabu tersebut didapatkan dari hasil penangkapan seorang bandar sabu dengan inisial HT pada Rabu (9/8/2017) lalu.
“Ya, ini dari hasil penangkapan dari tersangka HT bulan lalu. Pelaku tewas ditempat lantaran mencoba melarikan diri saat proses pengembangan kasus di depan Lapas Tangerang,” ujar Harry, Selasa (5/9/2017).
Harry menjelaskan, dengan dilakukannya pemusnahan tersebut berarti telah berhasil menyelamatkan nyawa manusia sebanyak 400 jiwa terhindar dari bahaya narkotika.
“Kami mengimbau kepada warga jika mengetahui adanya peredaran dan penyalahgunaan narkotika untuk segera melapor polisi agar bisa ditindaklanjut. Kami berkomitmen untuk mengupas tuntas penyalahgunaan narkotika,” tuturnya.
Dalam acara pemusnahan tersebut, turut hadir perwakilan dari Kejaksaan Negeri Tangerang, Pengadilan Negeri Tangerang dan Ketua MUI Kota Tangerang Edi Junaedi Nawawi. (chy/red)

www.trustkota.com