363 Peserta Mengikuti UN Paket C

363 Peserta Mengikuti UN Paket C, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, 363 Peserta Mengikuti UN Paket C, Berita874

363 Peserta Mengikuti UN Paket C, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, 363 Peserta Mengikuti UN Paket C, 874, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, 363 Peserta Mengikuti UN Paket C

Ilustrasi UN
Ilustrasi UN

TRUSTKOTACOM РSebanyak 363 peserta  kejar paket C dari beberapa Pusat Kegiatan Belajar Masyarakat (PKBM), mengikuti Ujian Nasional (UN) di SMPN 2 Tigaraksa, Kabupaten Tangerang, Senin (15/04/2013).

“Jumlah pesert UN Paket C yakni 363 peserta dari 9 Pusat Kegiatan Belajar Masyarakat,” ujar Misdi Ketua Penyelenggara UN Paket C.

Menurut Misdi, soal UN paket C untuk tahun ini mengalami perbedaan dengan tahun sebelumnya.

Ujian Nasional Paket C sekarang berbeda dengan tahun yang lalu, sebab terdapat soal menjadi 20 model,” katanya.

Misdi juga menambahkan, UN Paket C tersebut berlangsung tiga hari dan diikut semua kalangan, baik itu yang berusia produktif maupun yang sudah tua.

“Pelaksanaan UN paket C akan berlangsung sampai tiga hari dan diikuti semua kalangan, baik itu yang berusia produktif maupun usia tua,” tambahnya.

Misdi berharap agar seluruh peserta UN paket C bisa mengisi soal UN yang disuguhkan, meskipun soal tahun ini berbeda. “Kami berharap peserta bisa lulus semua,” harapnya. (cun)