34 Calon Anggota KPU Kabupaten Lebak Ikuti Tes Wawancara

34 Calon Anggota KPU Kabupaten Lebak Ikuti Tes Wawancara, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, 34 Calon Anggota KPU Kabupaten Lebak Ikuti Tes Wawancara, Berita595

34 Calon Anggota KPU Kabupaten Lebak Ikuti Tes Wawancara, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, 34 Calon Anggota KPU Kabupaten Lebak Ikuti Tes Wawancara, 595, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, 34 Calon Anggota KPU Kabupaten Lebak Ikuti Tes Wawancara

kpu

TRUSTKOTACOM-Sebanyak 34 orang peserta calon anggota Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Lebak 2013 – 2018, mengikuti tes wawancara yang diadakan oleh Tim Seleksi (Timsel), anggota KPU Lebak, di Hotel Mutiara, Kecamatan Kalanganyar, Kabupaten Lebak, Rabu (02/10/2013).

Tes wawancara ini, merupakan tahapan keempat yang harus dilewati oleh para peserta setelah tes tertulis, kesehatan, dan tes psikologi, beberapa waktu lalu.

“Sebenarnya jumlah pelamar calon anggota KPU Lebak berjumlah 41 orang dengan latar belakang yang berbeda-beda,” Ujar  salah satu timsel anggota KPU lebak yang juga Sekretaris KPU Lebak, Maman Budiman, kemarin.

Dari 41 orang pelamar tersebut, kata Maman, enam orang tidak lolos administrasi dan satu orang lagi mengundurkan diri, sehingga yang berhak mengikuti tes wawancara sebanyak 34 orang.

“ Timsel akan mengambil 20 besar dari 34 calon yang ikut tes wawancara tersebut. 20 besar akan kita umumkan pada tanggal 4 Oktober mendatang,” terang Maman.

Lanjut Maman, kemudian pihaknya akan menyeleksi 20 besar tersebut untuk dimabil 10 orang. “Nah yang 10 besar tadi nama-namnya akan kita kirim ke KPU Banten untuk diseleksi. Nanti setelah itu KPU Banten akan menentukan lima anggota KPU Lebak periode 2013 – 2018 yang depinitif,” ungkap Maman.

Salah satu calon anggota KPU Lebak Yana Musalep optimis dirinya bisa masuk 10 besar. Pasalnya semua soal tes tertulis dan wawancara bisa dirinya jawab dengan gambling. “Mudah-mudahan saja, dan kegiatan tes ini tidak ada titipan,” harapnya. (ADE)