33 Mantan Dewan Tangsel Belum Kembalikan Mobil dan Laptop

33 Mantan Dewan Tangsel Belum Kembalikan Mobil dan Laptop, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, 33 Mantan Dewan Tangsel Belum Kembalikan Mobil dan Laptop, Berita862

33 Mantan Dewan Tangsel Belum Kembalikan Mobil dan Laptop, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, 33 Mantan Dewan Tangsel Belum Kembalikan Mobil dan Laptop, 862, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, 33 Mantan Dewan Tangsel Belum Kembalikan Mobil dan Laptop

Pelantikan 50 Anggota Dewan Tangsel.
Pelantikan 50 Anggota Dewan Tangsel.

TANGSEL TRUSTKOTA – 33 Mantan Anggota DPRD Kota Tangsel belum mengembalikan Mobil Dinas (Mobdin) dan laptop ke Sekretariat Dewan (Setwan). Baru 11 mantan dewan yang telah mengembalikan fasilitas tersebut ke Setwan.

Dengan demikian, 33 unit kendaraan dan laptop tersebut masih berada pada mantan dewan baik yang jadi ataupun yang tidak jadi lagi. Data tersebut berhasil diperoleh dari staf di Setwan yang enggan disebutkan namanya.

Sementara itu, Kepala Bagian Rumah Tangga Sekretariat Dewan, Dadi Sumardi mengatakan, mobil operasional tersebut kini masih dipegang sejumlah mantan anggota dewan, baik yang tidak terpilih kembali maupun yang terpilih kembali menjadi anggota dewan periode 2014-2019.

“Kita sudah melayangkan surat kepada seluruh anggota dewan periode 2009-2014 untuk mengembalikan mobil dinas yang mereka pakai selama bertugas. Upaya permintaan menyerahkan mobil telah dilakukan Setwan melalui surat resmi,”ujarnya.

Dadi menambahkan, berdasarkan aturan yang berlaku, fasilitas negara tersebut harus dikembalikan paling lambat 9 Agustus 2014.(ky)