31 Agustus, Caleg DPRD Kota Tangerang Terpilih Dilantik

31 Agustus, Caleg DPRD Kota Tangerang Terpilih Dilantik, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, 31 Agustus, Caleg DPRD Kota Tangerang Terpilih Dilantik, Berita360

31 Agustus, Caleg DPRD Kota Tangerang Terpilih Dilantik, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, 31 Agustus, Caleg DPRD Kota Tangerang Terpilih Dilantik, 360, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, 31 Agustus, Caleg DPRD Kota Tangerang Terpilih Dilantik

Glest Radio DPRD-Kotamadya-Tangerang

TANGERANG TRUSTKOTA – Calon Anggota Legislatif (Caleg) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tangerang terpilih, sedianya akan dilantik pada 31 Agustus 2014 mendatang.

Saat ini, Komisi Pemilihan Umum (KPU) setempat telah menyerahkan semua pemberkasanya kepada Pemerintah Kota (Pemkota) Tangerang.

“Ya, kami sudah serahkan semua pemberkasanya ke Walikota Tangerang,” ujar Sanusi, Ketua KPU Kota Tangerang, Rabu (6/8/2014).

Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Tangerang Dadi Budaeri membenarkan, bahwasanya Pemkot Tangerang telah menerima pemberkasan dari pihak KPU setempat, yang sedianya akan diserahkan ke Provinsi Banten pada akhir pekan ini.

“Berkas sudah diterima dari KPU, dan insya Allah akhir minggu ini akan disampaikan surat permohonan pelantikan ke gubernur,” terangnya.

Sekda juga memastikan, setelah mendapat Surat Keputusan (SK) dari Gubernur Banten, pelantikan Anggota DPRD Kota Tangerang terpilih tahun 2014 ini, akan dilaksanakan di Gedung Puspemkot Tangerang.

“Rencananya tanggal 31 Agustus, dan dilaksanakan di puspem,” tukasnya.

Hal senada juga diungkapkan, Sekretaris Dewan (Sekwan) Kota Tangerang, Emed Mashudi, yang mengatakan bahwa masa jabatan anggota DPRD Kota Tangerang saat ini akan berakhir pada akhir Agustus 2014 ini.

“Yang jelas masa jabatan yang sekarang habis di akhir Agustus ini. Dan tahapan pelantikan dewan terpilih, sudah dalam tahap usulan,” pungkasnya.(Ges)