30 Maret HMZ Deklarasi Bersama Calon Wakilnya

30 Maret HMZ Deklarasi Bersama Calon Wakilnya, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, 30 Maret HMZ Deklarasi Bersama Calon Wakilnya, Berita986

30 Maret HMZ Deklarasi Bersama Calon Wakilnya, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, 30 Maret HMZ Deklarasi Bersama Calon Wakilnya, 986, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, 30 Maret HMZ Deklarasi Bersama Calon Wakilnya

Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Tangerang, Dr. HM. Harry Mulya Zein Msi.
Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Tangerang, Dr. HM. Harry Mulya Zein Msi.

TRUSTKOTACOM – Bakal Calon (Balon) Wali Kota Tangerang Harry Mulya Zein (HMZ), akan melakukan deklarasi pencalonanya. Deklarasi yang akan dilaksanakannya pada 30 Maret itu, akan dilakukan bersama calon wakilnya.

“Insyaallah kalau tidak ada halangan saya akan melakukan deklarasi pencalonan saya di Pemilukada Kota Tangerang dengan pendamping saya,” kata HMZ.

Ditanya siapa wakilnya, HMZ enggan menyebutkannya. Menurut HMZ, pada waktunya wakilnya itu akan diketahui oleh publik.

“Rencana deklarasi kalo tidak ada halangan akan kita lakukan pada 30 Maret 2013 ini. Saya mohon doanya dari rekan-rekan wartawan juga,” ungkap HMZ.

Lanjut, pria yang yang masih menjabat Sekertaris Daerah (Sekda) Kota Tangerang ini, selama 20 hari menjelang pendeklarasian, pihaknya tengah melakukan persiapan. Rencana deklarasinya, lanjut anak mantan Bupati ini, tengah saya komunikasikan dengan partai politik yang sudah mengusungnya terlebih dahulu.

Ditambahkan HMZ, keputusan memilih wakil ini sudah diserahkan kepadanya oleh empat partai yang sudah mendukungnya seperti PPP, Gerindra, PKB, PKNU. Meski demikian, hal ini tidak menggugurkan keikut sertaannya dalam penjaringan diberbagai parpol yang diikutinya.

“Seperti di PDIP, saat ini saya masih berkonsentrasi mengikuti fit and properties dari panitia penjariangan internal partai,” katanya. (cun)