3 Pimpinan DPRD Tangerang Nyaleg di Provinsi, Naziel Enggak Ikutan

3 Pimpinan DPRD Tangerang Nyaleg di Provinsi, Naziel Enggak Ikutan, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, 3 Pimpinan DPRD Tangerang Nyaleg di Provinsi, Naziel Enggak Ikutan, Berita306

3 Pimpinan DPRD Tangerang Nyaleg di Provinsi, Naziel Enggak Ikutan, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, 3 Pimpinan DPRD Tangerang Nyaleg di Provinsi, Naziel Enggak Ikutan, 306, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, 3 Pimpinan DPRD Tangerang Nyaleg di Provinsi, Naziel Enggak Ikutan

Barhum HS, Wakil Ketua DPRD Kab.Tangerang-Trustkota.com/JD NUSANTARA
Barhum HS, Wakil Ketua DPRD Kab.Tangerang-Trustkota.com/JD NUSANTARA

TRUSTKOTA TANGERANG- Tiga Pimpinan DPRD Kabupaten Tangerang akan bertarung di Pileg 2019 dengan Dapil yang berbeda. Tiga pimpinan tersebut yakni Ketua DPRD Sumardi, dua Wakil Ketua DPRD Barhum HS dan Dedi Sutardi.

“Tahun 2019 Insya Allah saya nyaleg sebagai calon legislator DPRD Banten. Untuk Dapil Tangerang B,” ujar Barhum HS kepada Trustkota. Com, Rabu (15/8/2018).

Terang Barhum dirinya akan meninggalkan posisi anggota DPRD Kabupaten Tangerang dan menuju DPRD Banten karena ingin melakukan regenerasi.

“Biar gantian sama yang lain. Di Parpati atau Organisasi kan harus regenerasi agar kaderisasi jalan,” ucap Barhum.

Pria yang genap berusia 52 tahun di 15 Agustus 2018 ini mengatakan, di dalam organisasi ataupun Parpol harus regenerasi.

“Saya di DPRD Kabupaten Tangerang sudah tiga kali dan saya rasa itu sudah cukup. Partai pun mempercayai saya untuk maju ke tingkat provinsi. Mohon do’anya,” kata Politisi PDIP ini.

Selain Barhum, dua pimpinan DPRD lainnya juga melanggeng ke Provinsi Banten yakni Sumardi (Golkar) dan Dedi Sutardi (Demokrat).

Sedangkan Wakil Ketua DPRD Naziel Fikri (PPP) tidak mengikuti tiga rekannya sesama pimpinan. Naziel tercatat sebagai Bacaleg Dapil I DPRD Kabupan Tangerang untuk Pemilu 2019 sama seperti tahun 2014 yang lalu. (joe)