3 Nama Santer Isi Kursi Pimpinan DPRD, Begini Kata Gerindra

3 Nama Santer Isi Kursi Pimpinan DPRD, Begini Kata Gerindra, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, 3 Nama Santer Isi Kursi Pimpinan DPRD, Begini Kata Gerindra, Berita879

Ricjki Gilang Sumantri, Ketua DPC Gerindra Kab Tangerang (JD Marhaendra/dok.trustkota)
Ricjki Gilang Sumantri, Ketua DPC Gerindra Kab Tangerang (JD Marhaendra/dok.trustkota)

TRUSTKOTA TANGERANG- Partai Gerindra sukses pada perebutan kursi di DPRD Kabupaten Tangerang di Pemilu 2019.

Data rekapitulasi KPU Kabupaten Tangerang Gerindra berhasil mendapat 7 kursi di Pemilu 2019. Naik 2 kursi dari Pileg 2014 yang lalu.

Perolehan 7 kursi tersebut menempatkan partai besutan Capres 02 ini menjadi pengoleksi tertinggi ke dua dibawah PDIP yang meraih 8 kursi di Pemilu 2019.

Secara otomatis Gerindra akan menempatkan kader di kursi Pimpinan DPRD Kabupaten Tangerang periode 2019 – 2024 mendatang.

Nama-nama anggota DPRD mulai santer disebut-sebut untuk mengisi kursi pimpinan seperti Ricjki Gilang Sumantri, Imam Turmuji  dan Astayudin.

Ketiganya merupakan Ketua, Sekretaris dan Bendahara DPC Gerindra Kabupaten Tangerang. Selain itu juga merupakan Caleg Incumbent dari Gerindra.

Menanggapi hal tersebut, Ketua DPC Gerindra Ricjki Gilang Sumantri mengatakan, belum ada pembahasan secara spesifik membahas sosok Pimpinan DPRD di internal Gerindra.

“Belum ada pembahasan. Tapi, siapapun yang dipilih DPP untuk menjadi¬† Pimpinan DPRD Kabupaten Tangerang tentu itu amanat yang harus dijalankan dengan baik,” ujar Ricjki Gilang Sumantri kepada trustkota.com, Jumat (17/5/2019).

Kata Gilang, pihaknya saat ini lebih fokus untuk berterima kasih kepada masyarakat Kabupaten Tangerang yang sudah memilih Partai Gerindra.

“Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh pengurus DPC Gerindra, PAC dan Ranting yang sudah bekerja keras untuk meraih kursi di Kabupaten Tangerang. Dan alhamdulillah¬† mendapatkan kursi Pimpinan DPRD,” pungkasnya. (joe/red)