3 Hari Terparkir di Jalan, Mobil Mewah Undang Kecurigaan Warga

3 Hari Terparkir di Jalan, Mobil Mewah Undang Kecurigaan Warga, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, 3 Hari Terparkir di Jalan, Mobil Mewah Undang Kecurigaan Warga, Berita896

3 Hari Terparkir di Jalan, Mobil Mewah Undang Kecurigaan Warga, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, 3 Hari Terparkir di Jalan, Mobil Mewah Undang Kecurigaan Warga, 896, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, 3 Hari Terparkir di Jalan, Mobil Mewah Undang Kecurigaan Warga

071113_WAH_MOBIL MEWAH DITINGGAL PENGEMUDI 3 HARI 1 001

TRUSTKOTACOM – Sebuah mobil mewah jenis Jaguar berwarna hitam, dengan Nomor Polisi (Nopol) A 1 C, sudah selama tiga hari ditinggalkan begitu saja oleh pemiliknya di pinggir Jalan Raya Sudirman, Tanah Tinggi, Kota Tangerang.

Warga sekitar, yang khawatir melaporkan kejadian tersebut kepada petugas polisi lalu lintas Polres Metro Tangerang.

“Saya melihat ada tiga orang keluar dari mobil kemudian naik taksi dan meninggalkan mobil begitu saja dipinggir jalan. Lalu saya kemudian laporkan ke petugas lantas Polsek Benteng,” kata Maji, salah seorang warga, Kamis (07/11/2013).

Kasat Lantas Polres Metro Tangerang, Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) H Gunawan membenarkan, namun, hingga saat ini, pihaknya belum menerima laporan tentang keberadaan pemilik mobil yang harganya mencapai miliaran rupiah tersebut.

“Karena keberadaan mobil mengganggu arus lalu lintas, jadi langsung kami derek ke Mapolsek Benteng,” ujarnya.

Kasat mengimbau kepada siapa saja yang merasa sebagai pemillik mobil untuk datang ke Mapolsek Benteng. Namun, dengan syarat membawa surat-surat resmi sebagai bukti kepemilikan.

“Kalau ada warga yang merasa sebagai pemilik mobil, silahkan saja hubungi Polsek Benteng. Tapi kami akan selidiki juga plat nomornya untuk mengetahui siapa sebenarnya pemilik mobil mewah ini,” katanya.

Ditanya apakah hal ini terkait kasus korupsi di Banten yang saat ini tengah ramai di bicarakan, Kasat enggan menjawabnya.

“Kami belum ada penyelidikan ke arah itu. Nanti kalau pemiliknya datang baru kami tanya apa alasan meninggalkan mobilnya begitu saja dipinggir jalan,” pungkasnya. (ges)