26 Kendaraan Terjaring Razia DishubKominfo

26 Kendaraan Terjaring Razia DishubKominfo, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, 26 Kendaraan Terjaring Razia DishubKominfo, Berita912

26 Kendaraan Terjaring Razia DishubKominfo, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, 26 Kendaraan Terjaring Razia DishubKominfo, 912, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, 26 Kendaraan Terjaring Razia DishubKominfo

Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informatika (Dishubkominfo) Kabupaten Tangerang, menggelar razia Jalan Pemda, Tigaraksa, Kamis (17/07/2014).
Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informatika (Dishubkominfo) Kabupaten Tangerang, menggelar razia Jalan Pemda, Tigaraksa, Kamis (17/07/2014).

TIGARAKSA TRUSTKOTA – Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informatika (Dishubkominfo) Kabupaten Tangerang, menjaring 26 kendaraan angkutan barang dalam razia yang digelar di Jalan Pemda, Tigaraksa, Kamis (17/07/2014).

Kasi Wasdal Dishubkominfo Kabupaten Tangerang, Dany Wiradana mengatakan,  26 kendaraan truk maupun angkutan barang yang terjaring dalam pemeriksaan petugas,  diberikan sanksi pelanggaran berupa surat Tilang (bukti pelanggaran).

“Pelanggaranya bervariativ. Rata-rata kendaraan yang terzaring razia angkutan barang yang kelebihan muatan,” ujar Dany.

Menurut Dany, razia rutin tahunan tersebut akan digelar selama tujuh hari di titik yang berbeda. Dengan adanya razia ini, Dany berharap tingkat ketaatan berlalu lintas semakin meningkat. (Cun)