218 Wasana Praja IPDN Cilandak Diberi Pembekalan

218 Wasana Praja IPDN Cilandak Diberi Pembekalan, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, 218 Wasana Praja IPDN Cilandak Diberi Pembekalan, Berita822

218 Wasana Praja IPDN Cilandak Diberi Pembekalan, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, 218 Wasana Praja IPDN Cilandak Diberi Pembekalan, 822, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, 218 Wasana Praja IPDN Cilandak Diberi Pembekalan

Zaki ketika memberikan sambutan
Zaki ketika memberikan sambutan

CILANDAK,TRUSTKOTA – Sebanyak 218 Wasana Praja Institut Pemerintah Dalam Negeri (IPDN) Angkatan XXII Kampus Cilandak Jakarta Selatan diberi pembekalan Bupati Tangerang A.Zaki Iskandar di Kampus IPDN Cilandak,Kamis 26/02/2015.

Dua ratus delapan belas mahasiswa tersebut akan menjalankan Kuliah Kerja Nyata (KKN) di Enam Kecamatan Kabupaten Tangerang, yakni Kecamatan Mauk, Keronjo, Kemeri, Sukamulya, Teluk Naga dan Legok.

Dalam sambutannya Zaki menyampaikan,  proses KKN ini tentunya bertujuan agar setiap praja menjadi seorang aparatur Pemerintah yang terampil ketika lulus dikemudian hari.

“saya berharap para wasana praja dapat memberikan yang terbaik pada pelaksanaan KKN, ┬ádo the best agar menjadi aparatur pemerintah yang baik yang pada akhirnya dapat menciptakan pemerintahan yang baik(good governance),” ujar Zaki.

Hal senada diungkapkam Wakil Rektor IPDN Cilandak Prof. Dr. Ermaya Suradinata, SH. MS. MH “Kita harapkan para wasana praja mampu mengimplementasikan ilmu yg telah di bekali selama di didik di kampus ini,” pungkas Prof Ermaya.

Sementara,wasana praja IPDN yang enggan disebutkan namanya mengaku siap dan akan mengikuti KKN di Kabupaten Tangerang ini.

“Kami siap dan akan mengikuti KKN di Kabupaten Tangerang ini dengan baik dengan baik,” Ungkapnya.

Hadir Dalam acara Kepala Bappeda Heri heryanto, Camat Mauk, Camat kemeri, Camat Teluknaga, Camat Sukamulya, Camat Legok, Camat Kronjo. (Rls/Riz)