18 Orang Yang Disangka Memeras TKI Dipulangkan Polisi

18 Orang Yang Disangka Memeras TKI Dipulangkan Polisi, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, 18 Orang Yang Disangka Memeras TKI Dipulangkan Polisi, Berita442

18 Orang Yang Disangka Memeras TKI Dipulangkan Polisi, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, 18 Orang Yang Disangka Memeras TKI Dipulangkan Polisi, 442, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, 18 Orang Yang Disangka Memeras TKI Dipulangkan Polisi

Suasana saat sidak KPK dan Mabes pada pelayanan Pemulangan TKI di Terminal II Bandara Soekarno Hatta.
Suasana saat sidak KPK dan Mabes pada pelayanan Pemulangan TKI di Terminal II Bandara Soekarno Hatta.

BANDARA TRUSTKOTA – Delapan belas orang yang diamankan dalam Inspeski Mendadak (Sidak), Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dan Mabes POlri pada pelayanan pemulangan TKI di Terminal II Bandara Soekarno Hatta, Sabtu (26/07/2014) dinihari, dipulangkan Polda Metro Jaya.

Menurut Kepala Polda Metro Jaya, pemulangan 18 orang yang diduga melakukan pemerasan kepaa TKI itu, karena belum adanya pihak korban yang melapor.

“Saat ini, kami melakukan pendalaman. Oknum kita serahkan kesatuannya baik TNI maupun Polri. Jadi masih pendalaman, karena belum ada yang dirugikan melapor,” kata Priyatno kepada wartawan saat buka bersama di Mapolda Jaya, Minggu (27/07/2014).

Menurutnya,bila berbicara kasus pemerasan maka harus ada pihak yang dirugikan.”Kalau ada (korban) yang melapor, kita tindak lanjuti,” terangnya.

Sementara itu, perihal dugaan pemerasaan tenaga kerja Indonesia yang dilakukan oleh belasan oknum tersebut, menurutnya hingga saat ini mereka terus memantau perkembangan kasus itu.

“Kami masih mendalami. Kami kalau menahan orang perlu bukti permulaan yang cukup. Karena itu, kami berharap ada keterangan saksi korban yang mau lapor ke Polda untuk bisa diperiksa sebagai saksi,” pungkas Priyatno. (dik)