17 Anggota DPRD Tangsel Bolos Paripurna

17 Anggota DPRD Tangsel Bolos Paripurna, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, 17 Anggota DPRD Tangsel Bolos Paripurna, Berita944

17 Anggota DPRD Tangsel Bolos Paripurna, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, 17 Anggota DPRD Tangsel Bolos Paripurna, 944, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, 17 Anggota DPRD Tangsel Bolos Paripurna

Rapat paripurna DPRD Kota Tangsel dihadiri 33 anggota dari 17 anggota (Arif/TRUSTKOTA.com)
Rapat paripurna DPRD Kota Tangsel dihadiri 33 anggota dari 17 anggota (Arif/TRUSTKOTA.com)

TRUSTKOTA TANGSEL- Rapat paripurna yang digelar DPRD Kota Tangsel dipenuhi bangku kosong. Pasalnya belasan wakil rakyat bolos paripurna, Senin ( 19/6/17 )

Pantauan TRUSTKOTA. com, dari daftar hadir yang seyogyanya diisi 50 anggota DPRD, terdapat 17 anggota DPRD yang tidak hadir. Sedangkan yang hadir berjumlah 33 anggota dewan pada rapat paripurna yang digelar di Gedung IFA Kota Tangsel tersebut.

Anggota DPRD Kota Tangsel Shehabudin Hasyim mengakui rendahnya tingkat kehadiran rekannya saat gelar paripurna. Aggota komisi 1 ini menegaskan, rendahnya tingkat kehadiran menciderai mandat yang diberikan rakyat.

Selain itu, politisi partai Golkar ini menegaskan, sikap yang dilakukan rekan-rekannya yang bolos paripurna akan berdampak pada pandangan negatif terhadap lembaga legislatif. Serta berpotensi menurunnya kepercayaan publik.

“Kondisi ini menimbulkan kesan bahwa anggota DPR lebih mementingkan kepentingan partai atau dirinya sendiri daripada memperjuangkan kepentingan rakyat,” katanya.

Sementara, Ketua DPRD Kota Tangsel Moch. Ramli terkesan menutup-nutupi kelakuan bolos anggota DPRD yang dia pimpin. Ia mengatakan, seluruh anggota dewan yang tidak hadir telah meminta izin.

“Semua anggota dewan yang tidak hadir sudah konfirmasi sebelumnya, tidak ada yang tanpa keterangan,” pungkasnya (rif/red)