160 Alumni SPG Rangkasbitung Gelar Reuni

160 Alumni SPG Rangkasbitung Gelar Reuni, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, 160 Alumni SPG Rangkasbitung Gelar Reuni, Berita259

160 Alumni SPG Rangkasbitung Gelar Reuni, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, 160 Alumni SPG Rangkasbitung Gelar Reuni, 259, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, 160 Alumni SPG Rangkasbitung Gelar Reuni

Reuni SPG Rangkasbitung Angkatan 81-91

LEBAK TRUSTKOTA – Jalin silaturahmi, sekitar 160 alumni Sekolah Pendidikan Guru (SPG) tahun 1981-1991 melaksanakan reuni (temu kangen alumni ) di gedung Koperasi Tekad Waras, Narimbang Rangkasbitung, Minggu (14/9/2014).

“Sebenarnya acara ini pra untuk menuju acara selanjutnya, yang tidak bisa diselenggarakan secara spontanitas , karena banyak peserta dari SPG yang tersebar di berbagai wilayah dan tidak hanya menjadi PNS ada juga yang menjajaki di bagian usaha yang lain, saya berharap ini awal untuk kedepannya tetap terjalin silaturahim” Ujar Sopiandi Ketua pelaksana Reuni.

Sebagai alumni SPG, kata Sopiandi, pihaknya bersama teman-teman lainnya, pengabdian dengan prinsip “ing ngarso sungtuloyo ing madya mangunkarso tutwuri handayani dengan ikhlas”.

” Insya Allah kedepan hal ini akan menjadi agenda rutin kami. Sehingga jalinan silaturahmi kami semakin erat lagi. Sebenarnya alumni SPG banyak, tapi karena kurangnya informasi , maka yang datang hanya 160 orang saja. Insya Allah kedepan mah bisa lebih baik dari sekarang pelaksnaannya ,” katanya.(RIZ)