153 Kades Terpilih Dilantik, Zaki : Jangan Coba-coba Korupsi Dana Desa

153 Kades Terpilih Dilantik, Zaki : Jangan Coba-coba Korupsi Dana Desa, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, 153 Kades Terpilih Dilantik, Zaki : Jangan Coba-coba Korupsi Dana Desa, Berita668

IMG_20191212_105159

TRUST TANGERANG – Sebanyak 153 Kepala Desa (Kades) terpilih dalam Pilkades Serentak 2019 di Kabupaten Tangerang resmi dilantik. Pelantikan dipimpin langsung oleh Bupati Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar di Gedung Serba Guna (GSG), Kawasan Puspemkab Tangerang, Rabu (11/12/2019).

Disela-sela sambutannya, Bupati Zaki mengatakan, setelah dilantik para kades harus segera menjalankan tugas serta harus bisa berperan aktif dalam memajukan desanya.

Zaki juga mengingatkan kepada para Kades terpilih agar tidak coba-coba melakukan korupsi alokasi dana desa jika tidak ingin terjerat hukum.

“Saya ingatkan kepada para Kades terpilih, jangan coba-coba untuk melakukan korupsi dana desa,” kata Zaki.

Sementara itu, Sekda Kabupaten Tangerang, Mochammad Maesyal Rasyid yang juga hadir dalam pelantikan mengungkapkan, pelantikan kepala desa ini merupakan tahap akhir dari pelaksanaan Pilkades Serentak 2019.

Ia berharap, para Kades terpilih yang akan menjabat sebagai Kepala Desa selama 6 tahun kedepan itu mampu menjadi kepanjangan tangan dari Pemerintah Daerah Kabupaten Tangerang.

“Alhamdulillah proses tahapan Pilkades Serentak sudah usai, semoga semua kades yang terpilih dari suara masyarakat ini bisa amanah,” katanya. (cun/red)