150 Biker Tunggak TNKB Terjaring Razia di Tangerang

150 Biker Tunggak TNKB Terjaring Razia di Tangerang, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, 150 Biker Tunggak TNKB Terjaring Razia di Tangerang, Berita715

IMG-20170811-WA0012

TRUSTKOTA TANGERANG – Ratusan pengendara kendaraan bermotor terjaring dalam razia pajak kendaraan yang digelar oleh Samsat Cikokol di Jalan Palem Raja Raya, Kelurahan Panunggangan Barat, Kecamatan Cibodas, Kota Tangerang.

Sedianya, razia gabungan tersebut rutin digelar oleh Samsat Cikokol bersama Dinas Pendapatan Daerah Provinsi Banten, Polres Metro Tangerang dan Jasa Raharja Kota Tangerang.

“Ya, ini jadi agenda rutin kami untuk mengingatkan kepada para pengendara agar membayarkan pajak kendaraan mereka sesuai dengan ketentuan yang berlaku,” ujar Kepala UPT Samsat Cikokol, Indra G Gumelar saat ditemui Trustkota, Jumat (11/7/2017).

Nantinya, ratusan pengendara yang terjaring dalam razia tersebut dan terbukti telah menunggak pajak akan diberikan surat teguran untuk segera membayar pajak.

“Sejauh ini sudah ada 150 pengendara yang terjaring. Mereka bisa langsung membayarkan pajaknya di mobil Samsat Keliling yang juga ada di lokasi razia. Namun, jika ia tidak mampu untuk langsung membayar maka akan ditilang oleh polisi,” tandasnya.

Pantauan Trustkota di lokasi, sejumlah pengandara yang melintasi di jalan tersebut sempat panik lantaran melihat puluhan polisi turun di jalan.

Tak jarang, mereka yang tidak memakai helm pun memutar balik lantaran takut terkena tilang. Bakhan, beberapa diantaranya sengaja mempercepat laju kendaraannya agar tidak diberhentikan oleh petugas. (chy/gie)