144 Pengurus Ranting TMP di Karawaci Dilantik

144 Pengurus Ranting TMP di Karawaci Dilantik, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, 144 Pengurus Ranting TMP di Karawaci Dilantik, Berita430

144 Pengurus Ranting TMP di Karawaci Dilantik, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, 144 Pengurus Ranting TMP di Karawaci Dilantik, 430, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, 144 Pengurus Ranting TMP di Karawaci Dilantik

Ketua DPC TMP Kota Tangerang Marinus Gea, di dampingi Ketua DPD PDI-Perjuangan Provinsi Banten, Ribka Tjipta Ning serta jajarannya, saat pelantikan Ranting se-Kecamatan Karawaci Kota Tangerang.
Ketua DPC TMP Kota Tangerang Marinus Gea, di dampingi Ketua DPD PDI-Perjuangan Provinsi Banten, Ribka Tjipta Ning serta jajarannya, saat pelantikan Ranting se-Kecamatan Karawaci Kota Tangerang.

TRUSTKOTACOM РMenjelang Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pemilukada) Kota Tangerang 31 Agustus 2013 mendatang, Marinus Gea SE, Ketua TMP Taruna Merah Putih (TMP) Kota Tangerang, melantik 144 pengurus Ranting di Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang, di  Lapangan Kampung Kandang Kambing, Kelurahan Nusa Jaya, Kecamatan Karawaci Kota Tangerang, Minggu (10/03/2013).

Pelantikan Ranting TMP ini, salah satu langkah memperkuat mesin politik TMP di Kota Tangerang. Seperti diketahui, Marinus resmi mendaftar sebagai salah satu calon Walikota Tangerang di Partai PDI-Perjuangan Kota Tangerang.

Menurut Marinus Gea, Ketua DPC TMP Kota Tangerang, pelantikan pengurus ranting akan dilakukan di setiap kecamatan yang ada di Kota Tangerang. Lanjut Marinus, setelah pelantikan Ranting TMP Karawaci, pihaknya akan kembali melaksanakan pelantikan pengurus ranting di 12 kecamatan lainnya.

“Di Kecamatan Karawaci 144 pengurus yang kita lantik. Mereka¬† merupakan perwakilan pengurus TMP di 16 Kelurahan yang ada di Karawaci. Satu ranting di tingkat kelurahana ada sembilang pengurus TMP. Selain pelantikan pengurus Ranting TMP Taruna, Kecamatan Karawaci, pada kesempatan ini kita juga menyelengarakan santunan bagi anak yatim,” kata Marinus.

Hadir dalam acara pelantikan itu, Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PDI-Perjuangan Provinsi Banten Ribka Tjipta Ning, Sekretaris DPD TMP Provinsi Banten Yonan Alpha Muzela dan sejumlah pengurus DPC dan Pimpinan Anak Cabang (PAC) TMP Kota Tangerang serta pengurus DPC PDI-Perjuangan Kota Tangerang.

Dalam sambutannya Ribka Tjipta Ning mengatakan, sebagai sayap partai sudah seharusnya setiap kader TMP tetap konsisten dengan apa yang menjadi tujuan dasarnya, yaitu membangun kesejahteraan bersama masyarakat. “Dengan pelantikan ini saya berharap, agar setiap kader, baik itu di DPD, DPC, PAC, maupun Ranting TMP agar tetap konsisten dalam melakukan kewajibannya bersama masyarakat,” ujar Tjipta Ning. (ges)

HipnoGasm 250 x 250

Berita Terkait