100 Titik Reza Ibnu Malik Sapa Kaum Millennial

100 Titik Reza Ibnu Malik Sapa Kaum Millennial, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, 100 Titik Reza Ibnu Malik Sapa Kaum Millennial, Berita493

Reza Ibnu Malik Calon Anggota DPRD RI bersama kaum millennial/Trustkota
Reza Ibnu Malik Calon Anggota DPRD RI bersama kaum millennial/Trustkota

TRUSTKOTA  TANGERANG-  Calon Anggota Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia (DPD RI) Dapil Banten Reza Ibnu Malik terus menyapa kaum millennial.

Pemuda kelahiran Tangerang  tepatnya di Pakuhaji 15 Juni 1985 ini ternyata sudah  100 titik menyapa kaum Millennial pada Jumat, 15 Maret 2019. “Hari ini tepat ke 100 kalinya Bang Reza menggelar pertemuan sejak ditetapkan menjadi calon DPD RI,” ujar Hasanudin, Koordinator Relawan 40.

Terang Hasanudin, hampir seluruh wilayah di Provinsi Banten disasar Reza Ibnu Malik untuk menyapa kaum Millennial seperti di Kabupaten Pandeglang, Serang dan Lebak dan Tangerang Raya .”Kalau kali ini menyapa Millennial Kabupaten Tangerang dan Kota Tangerang, sebelumnya di Kota Tangsel,” tukas Hasanudin.

Sementara, Reza mengaku senang bisa berada di tengah-tengah kaum muda di Banten. Selain itu ia juga selalu membuka dialog dalam menjaring aspirasi para pemuda Millennial.

“Aspirasi kaum muda beragam setiap daerah. Menariknya ada salah satu agenda saya yang bentrok. Padahal sudah janji buat hadir.  Salutnya saya , para pemuda masih tetap bertahan menunggu kedatangan saya sampai lewat tengah malam,” cerita Reza kepada trustkota.com, usai menggelar permuan dengan millennial di salah satu rumah makan di Jalan Pemda Tigaraksa, Jumat (15/3/2019).

Reza mengatakan, siap mengawal kepentingan kaum muda Banten saat terpilih menjadi Anggota DPD RI pada Pemilu April 2019 mendatang. “Berbagai masukan dan temuan di lapangan selama turun ke berbagai titik menjadi acuan buat saya ke depan dalam menyuarakan kepentingan pemuda dan daerah Banten,” tukas pria yang bernomor urut 40 tersebut.

Perlu diketahui, Reza Merupakan aktivis kepemudaan dan pendiri Rumah Belajar Bintang Utara. Ia pernah menjabat sebagai Sekretaris TPID, sebuah organisasi yang memperjuangkan Kabupaten Tangerang Utara. Kala itu, alumni UNIS Tangerang ini selalu menyuarakan agar dibangun rumah sakit di Tangerang Utara.

Saat ini, Reza juga aktif di organisasi seperti Karang Taruna dan KNPI Kabupaten Tangerang. Selain itu, Ia juga sebagai pengurus KONI Kabupaten Tangerang dan menjabat Wasekjen. Pun di Askab PSSI Tangerang menjabat Wasekjen.

Pada Porprov Banten 2018, berhasil mengantarkan tim sepakbola Kabupaten Tangerang meraih medali emas dengan posisinya sebagai Sekretaris Manager tim sepakbola Kabupaten Tangerang.

“Pemuda memang kudu bisa (harus bisa,red)” pungkas pria yang selalu tampil casual tersebut. (joe/cun)

www.trustkota.com
www.trustkota.com