10 Motor Tak Jelas Identitas diamankan Satlantas Polres Lebak

10 Motor Tak Jelas Identitas diamankan Satlantas Polres Lebak, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, 10 Motor Tak Jelas Identitas diamankan Satlantas Polres Lebak, Berita826

10 Motor Tak Jelas Identitas diamankan Satlantas Polres Lebak, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, 10 Motor Tak Jelas Identitas diamankan Satlantas Polres Lebak, 826, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, 10 Motor Tak Jelas Identitas diamankan Satlantas Polres Lebak

10 Kendaraan bermotor yang diamankan SatLantas Polres Lebak
10 Kendaraan bermotor yang diamankan SatLantas Polres Lebak

LEBAK,TRUSTKOTA- Sepuluh Kendaraan bermotor berhasil diamankan Satuan Lalulintas Polres Lebak dalam Operasi simpatik yang berlangsung di Kp.Rancagawe Desa Aweh , Senin (13/04/2015).

Pasalnya , 10 kendaraan bermotor ini tidak memiliki kejelasan identitas, ataupun surat kelengkapan, hal itu dikatakan Kaur Bin Op Lantas Lebak M.Suprapto.

“Kendaraan bermotor ini kami tahan karena pengendara tidak bisa menunjukan identitas kelengkapan motor atau Surat Tanda Nama Kendaraan (STNK),”Ucap Suprapto.

Lanjutnya,sebenarnya di Lebak ini minim sekali pengendara tertib lalulintas dan operasi seperti ini diharapkan mampu meminimalisir pengendara yang membandel.

Hal senada dikatakan Kanit Turjawali E.Kusroin , Semua kendaraan ini akan diamankan dan dibawa ke Polres Lebak sampai pemilik bisa menunjukan bukti kejelasan pemilik.

“Motor ini akan dibawa ke Polres Sampai pemilik bisa menunjukan STNK dan Sim,” Ucapnya.

Sementara, Julia  (25) salah satu pengendara yang ditahan motornya mengatakan, akan pergi ke Polres Lebak untuk mengambil kendaraan miliknya.

“Saya akan datang ke Polres Lebak untuk mengambil motor saya yang diamankan,”kilahnya. (Riz)