10 Anggota DPRD ‘Bolos’ Paripurna

10 Anggota DPRD ‘Bolos’ Paripurna, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, 10 Anggota DPRD ‘Bolos’ Paripurna, Berita732

10 Anggota DPRD ‘Bolos’ Paripurna, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, 10 Anggota DPRD ‘Bolos’ Paripurna, 732, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, 10 Anggota DPRD ‘Bolos’ Paripurna

Rapat paripurna DPRD Kab Tangerang/Joewanda TRUSTKOTA.com
Rapat paripurna DPRD Kab Tangerang/Joewanda TRUSTKOTA.com

TRUSTKOTA TANGERANG- Sebanyak 10 anggota DPRD Kabupaten Tangerang tidak menghadiri rapat paripurna, Rabu (7/6/2017).

Hal itu terungkap pada Sidang Paripurna yang dipimpin Ketua DPRD Kabupaten Tangerang Mad Romli.

Pantauan trustkota.com, rapat paripurna molor sekitar dua jam. Karena masih menunggu anggota DPRD yang masih di perjalanan.

Sebanyak 10 kursi DPRD yang kosong sejak awal hingga akhir sidang paripurna.

Rapat Paripurna tentang pandangan akhir fraksi-fraksi soal pemindahtanganan aset Pemkab Tangerang oleh pemgembang dihadiri Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar dan Wakilnya Hermansyah.

“Saya apresiasi kepada pansus aset dan pihak yang terlibat. Sehingga pemindahan aset ini bisa berjalan sesuai dengan aturan,” ujar Ahmed Zaki Iskandar dalam sambutannya.

Tambah Zaki, pemindahtanganan aset ini berdasarkan Permendagri nomor 19 tahun 2016 tentang pedoman pengelolaan barang milik daerah. Dan Perda nomor 10 tahun 2010 tentang pengelolaan barang milik daerah. (joe)