1.000 Atlet Bertanding di Popda IX Banten

1.000 Atlet Bertanding di Popda IX Banten, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, 1.000 Atlet Bertanding di Popda IX Banten, Berita843

1.000 Atlet Bertanding di Popda IX Banten, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, 1.000 Atlet Bertanding di Popda IX Banten, 843, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, 1.000 Atlet Bertanding di Popda IX Banten

IMG_3467

TRUSTKOTA TANGERANG – Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) IX Provinsi Banten, resmi dibuka Gubernur Bantrn Wahidin Halim di Gedung Sport Center, Kelurahan Bojong Nangka, Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, Jumat, (4/4/2018).

Kadispora Provinsi Banten Deden mengatakan, POPDA Banten ke IX ini diikuti sekitar 1.000 atlet dari 8 Kota dan Kabupaten di Provinsi Banten, dengan mempertandingkan 19 Cabang Olahraga (Cabor). Even ini digelar
dari 4 hingga 11 Mei 2018.

“Sekitar 200 Kalangan Pelajar yang tergabung dari Kabupaten Tangerang dan Kota Tangerang diikutsertakan guna memeriahkan di acara pembukaan itu, dengan menampilkan berbagai pertunjukan seni tarian budaya dan musik tradiosanal,” Ujarnya.

Penjabat Bupati Tangerang Komarudin mengatakan, selaku tuan rumah pihaknya sudah mempersiapkan kondisi venue pertandingan yang baik. Sekaligus event tersebut.

“Semoga POPDA ini bisa melahirkan bibit-bibit atlet dari Kabupaten Tangerang yang bisa mewakili Provinsi Banten untuk ajang yang lebih tinggi” katanya.

Gubernur Banten Wahidin Halim mengatakan, ia yakin POPDA dapat mencetak atlet putra puteri terbaik daerah.

“Saya berharap event POPDA juga dapat dijadikan ajang silaturahmi para isan-insan olahraga dan mampu mengeluarkan potensi-potensi para atlet kita dengan maksimal” kata Wahidin (kominfo/red)